Dreamland
>
Film
>
Article

Daftar Drama Korea yang Tayang Bulan Oktober 2022 (Part 2)

19 Oktober 2022 16:00 | 832 hits

DREAMERS.ID -  Jelang pertengahan bulan Oktober ini masih ada deretan drama Korea yang baru akan dirilis. Sajikan berbagai genre, berikut drama korea yang tayang di bulan Oktober 2022:

1. May I Help You (19 Oktober)

Dibintangi Lee Hyeri dan Yoon Doo Joon, menceritakan kepala pelayan pria Kim, yang menjalankan tugas yang dimulai dengan 100 won per hari, dan instruktur pemakaman Baek Dong-joo, yang memenuhi keinginan orang mati, menjalankan perusahaan tugas harian bernama One Hundred Won Butler.

2. Shadow Detective (26 Oktober)

Dibintangi Lee Sung Min, Jin Goo, Kyung Soo Jin, Lee Hak Joo, Shadow Detective merupakan drama mystery thriller. Menceritakan seorang detektif polisi yang akan pensiun yang dijebak karena pembunuhan dan diperas oleh seorang pria misterius untuk menyelidiki kembali kasus-kasus tertentu.

Baca juga: Hyeri dan Lee Jun Young Bikin Penonton Penasaran dengan Ending 'May I Help You?'

3. Bargain (28 Oktober)

Dibintangi Jin Seon Kyu, Jeon Jong Seo, Jang Ryul. Drama thriller-disaster ini menceritakan perjuangan manusia untuk bertahan hidup setelah gempa bumi melanda. Drama ini didasarkan pada film Korea Selatan 2015, ‘Bargain’ oleh Lee Chung Yeon.

4. Curtain Call (31 Oktober)

Menampilkan Kang Ha Neul dan Ha Ji Won, drama ini berkisah tentang seorang pria yang memainkan peran seorang cucu yang membelot untuk memenuhi keinginan terakhir nenek dari Korea Utara, seorang wanita yang jatuh cinta dengan pria itu, dan orang-orang yang terlibat dalam drama itu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio