Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Baru Debut, NewJeans Dikabarkan Comeback Akhir Tahun Ini
18 Oktober 2022 23:00 | 802 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Oktober, outlet media Korea SPOTV News melaporkan bahwa girl grup rookie, NewJeans akan segera melangsungkan comeback dengan merilis album terbaru pada awal bulan Desember.

Kemudian pada hari itu, sub-label HYBE, ADOR menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Kami akan membuat pengumuman setelah jadwal comeback NewJeans telah ditetapkan.”

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

NewJeans merupakan girl grup dibawah naungan ADOR dan HYBLE Labels yang beranggotakan, Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Mereka telah melangsungkan debut secara resmi pada 1 Agustus 2022 lewat single ‘Attention’ dan ‘Hype Boy’.

Lagu tersebut langsung menjadi hits besar dan menarik perhatian penggemar K-Pop. NewJeans juga merupakan grup pertama yang diluncurkan di bawah sub-label HYBE baru Min Hee Jin, ADOR.

Mereka bahkan membuat sejarah di industri K-Pop sebelum debut untuk rekor baru untuk angka pre-order. Pada 28 Juli, ADOR secara resmi mengumumkan bahwa pada 27 Juli, mini album debut mereka yang bertajuk ‘NewJeans’ telah melampaui 444.000 stok pre-order, jumlah pre-order tertinggi yang dicapai oleh album debut girl group mana pun dalam sejarah.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio