Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Grup K-Pop Terkaya Saat Ini (Part 1)

18 Oktober 2022 18:00 | 944 hits

DREAMERS.ID - Banyaknya aktifitas, dimulai dari konser, penjualan, endorsement, model, hingga iklan membuat para idol K-Pop mendapatkan pendapatkan yang sangat banyak sehingga tidak mengherankan mereka memiliki banyak harta dan juga properti.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan deretan grup K-Pop terkaya saat ini.

1. BTS

Pernah menjadi grup yang dikucilkan bahkan gagal, kini BTS selalu mendapatkan peringkat teratas dalam hal karya dan juga kepopularitasan. Para member juga diketahui telah memiliki beberapa property pribadi, saham, dan juga penghasilan dari berkarier sebagai idol.

2. TWICE

Jika BTS ada boygrup terkaya, maka TWICE menjadi girl grup terkaya saat ini dimulai dari rangkaian tur dunia yang selalu sukses dan juga penjualan album. Meskipun boy group biasanya menjual lebih baik daripada girl group, namun TWICE berhasil membuktikan bahwa mereka mampu.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

3. BLACKPINK

Tentunya BLACKPINK masuk ke dalam jajaran grup K-Pop terkaya dengan berhasil menyelenggarakan tur dunia, menjual album jutaan eksemplar, menjadi brand ambassador brand ternama, iklan, dan harta lainnya yang belum terungkap.

4. TVXQ

TVXQ menjadi satu-satunya grup dari generasi kedua yang masuk ke dalam jejeran grup terkaya saat ini. Mereka selalu sukses menyelenggarakan konser terlebih di Jepang. Meskipun di Korea kepopularitasan mereka tidak seperti dahulu, namun mereka masih menjadi grup Korea nomor 1 di Jepang.

5. EXO

Mengikuti jejak sunbae, EXO juga menjadi grup K-Pop terkaya saat ini. Debut pada tahun 2012, EXO berhasil menjadi grup pembuka generasi ke-3 yang sukses meraih pasar di Korea dan juga Tiongkok. Ditambahkan kesuksesan debut solo para member, dan juga debut akting.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio