Dreamland
>
Artis
>
Article

Billie Eilish Dirumorkan Pacaran dengan Vokalis Band Lebih Tua 11 Tahun

18 Oktober 2022 11:30 | 688 hits

DREAMERS.ID - Billie Eilish dirumorkan berpacaran dengan penyanyi Jesse Rutherford yang lebih tua 11 tahun darinya. Hal ini bermula setelah keduanya terlihat bukan hanya pada satu, tetapi dua acara malam hari baru-baru ini di Los Angeles.

Pelantun 'No Time to Die' dan vokalis The Neighborhood itu memicu rumor kencan setelah mereka baru-baru ini terlihat keluar bersama di Los Angeles. Pengguna media sosial pertama kali melihat keduanya makan bersama di restoran vegan, Crossroads Kitchen, pada 13 Oktober.

Dua hari kemudian, seorang pengguna TikTok membagikan klip Billie dan Jesse berjalan bersama dan bergandengan tangan sebentar saat berada di Halloween Horror Nights di Universal Studios. Keduanya yang belum secara terbuka membahas rumor kencan dilaporkan telah berteman selama bertahun-tahun.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

Billie Eilish terakhir dikaitkan dengan aktor Matthew Tyler Vorce setelah keduanya terlihat bersama dalam liburan akhir pekan pada April 2021. Sebelum rumor asmara itu, Billie diam-diam berkencan dengan rapper Brandon Quention Adams selama hampir setahun sebelum berpisah pada 2019.

"Saya memiliki hubungan dan merahasiakannya," katanya saat wawancara pada September 2020 dengan Capital Breakfast With Roman Kemp. "Dan bahkan yang saya miliki; dengan jumlah kecil yang saya biarkan dunia lihat, saya menyesal."

Adapun Jesse Rutherford pernah berkencan dengan model Devon Lee Carlson selama enam tahun hingga berpisah tahun lalu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio