Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Rain Ajukan Tuntutan Hukum ke Penyebar Rumor Palsu

17 Oktober 2022 18:45 | 619 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 Oktober, RAINCOMPANY mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan pengaduan putaran pertama dengan meminta penyelidikan polisi terhadap YouTuber dan individu lain yang menyebarkan desas-desus palsu tentang artis mereka melalui komunitas online dan situs media sosial.

Baru-baru ini, sebuah majalah menyebarkan desas-desus bahwa dua bintang top berselingkuh dengan pegolf wanita profesional, dan netizen berspekulasi bahwa bintang tersebut adalah Rain dan Jo Jung Suk.

Menyusul laporan, agensi Rain dan Jo Jung Suk mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas. Agensi Rain menindaklanjuti dengan pembaruan tentang tindakan hukum mereka.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

RAINCOMPANY mengumumkan bahwa mereka akan terus memantau situasi dan meminta penyelidikan lebih lanjut terhadap netizen yang menggunakan rumor tersebut untuk membuat pernyataan palsu, fitnah, dan komentar yang menghina.

"Sebagaimana dinyatakan dalam pemberitahuan tersebut, kami telah menyelesaikan pengajuan pengaduan putaran pertama dengan meminta penyelidikan polisi terhadap YouTuber dan mereka yang menulis postingan dengan rumor palsu tentang artis kami melalui komunitas online, kafe online, dan situs media sosial," jelasnya.

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami tidak akan berhenti di sini tetapi akan terus meminta penyelidikan putaran kedua dan ketiga terhadap YouTuber dan mereka yang menulis posting dengan informasi palsu, fitnah, dan komentar menghina berdasarkan rumor yang terkait dengan artis melalui pemantauan terus menerus."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio