Dreamland
>
Artis
>
Article

Jin BTS Akan Segera Wamil Setelah Rampungkan Proyek Solo

17 Oktober 2022 16:20 | 565 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS telah dikonfirmasi menjadi member BTS pertama yang akan menjalankan tugas wajib militer. Pada 17 Oktober, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa semua member BTS akan memenuhi tugas militer mereka.

Jin, yang lahir pada tahun 1992, berusia 30 tahun di usia Korea tahun ini dan telah menunda wajib militer untuk melanjutkan promosi bersama BTS. Dia awalnya mendapat rekomendasi untuk menunda militer hingga 31 Desember, namun kini dia memutuskan untuk mendaftar segera setelah menerima pemberitahuan.

Dalam pernyataan resminya, Big Hit Music mengungkapkan, “Member grup Jin akan memulai prosesnya segera setelah jadwal perilisan solonya selesai pada akhir Oktober. Dia kemudian akan mengikuti prosedur pendaftaran pemerintah Korea.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Seperti yang diumumkan Jin langsung saat BTS menggelar konser ‘Yet to Come in Busan’ pada 15 Oktober lalu, dia akan merilis sebuah single album di bulan ini dan meminta penggemar untuk menantikannya.

Sementara itu, agensi juga menyatakan bahwa member lainnya berencana untuk melaksanakan dinas militer mereka berdasarkan rencana masing-masing. “Baik perusahaan dan member BTS menantikan untuk berkumpul kembali sebagai grup lagi sekitar tahun 2025 mengikuti komitmen layanan mereka.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio