Dreamland
>
Musik
>
Article

ITZY Siap Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

17 Oktober 2022 10:45 | 3000 hits

DREAMERS.ID - ITZY akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia! Pada bulan Februari tahun depan, girl group asuhan JYP Entertainment ini akan mengunjungi Jakarta, sebagai salah satu tujuan dari tur dunia mereka.

Melalui media sosial resminya pada 17 Oktober, ITZY mengumumkan beberapa tanggal tambahan untuk tur dunia pertama grup bertajuk ‘CHECKMATE’. Ada empat kota yang sudah dikonfirmasi untuk konser tahun 2023, yaitu Manila, Singapura, Jakarta, dan Bangkok.

Setelah sukses membuka tur dunia ‘CHECKMATE’ di Seoul pada bulan Agustus lalu, ITZY akan segera melanjutkan konser di wilayah Amerika di sisa tahun ini, mulai dari Los Angeles pada 26 Oktober hingga New York pada 13 November.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Kemudian mereka akan menyambangi beberapa kota di Asia, termasuk Manila pada 14 Januari, Singapura pada 28 Januari, Jakarta pada 4 Februari, dan Bangkok pada 8 April. Sementara tanggal lain akan diumumkan di kemudian hari.

Konser mendatang di Jakarta akan digelar di Tennis Indoor Senayan dan menjadi kunjungan ITZY ke Tanah Air untuk kedua kalinya. Sebelumnya pada November tahun 2019, mereka telah menggelar showcase perdana dan bertemu MIDZY Indonesia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio