Dreamland
>
Film
>
Article

Chae Jong Hyeop dan Seo Eun Soo Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

13 Oktober 2022 10:45 | 653 hits

DREAMERS.ID - Chae Jong Hyeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru ENA 'Unlock the Boss' (judul literal), yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

'Unlock the Boss' menggambarkan kisah Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pencari kerja pengangguran yang hidupnya berubah setelah mengambil smartphone yang berbicara kepadanya dan bahkan memberinya perintah.

Smartphone yang ditemukan oleh Park In Sung mengklaim bahwa dia adalah CEO sebuah perusahaan IT besar yang jiwanya terperangkap di dalam smartphone setelah sebuah insiden. Cerita selanjutnya mengikuti perjalanan Park In Sung untuk menyusup ke kantor CEO untuk menemukan kebenaran.

Tentang peran barunya, Chae Jong Hyeop berkomentar, “Ada beban dalam menggambarkan kehidupan dinamis Park In Sung dari seorang pencari kerja yang menganggur menjadi CEO dalam semalam, tetapi saya hanya bersyukur dan merasa terhormat dapat bekerja dengan banyak aktor senior melalui drama ini.”

Dia menambahkan, “Saya bekerja keras untuk syuting dengan hati yang bersyukur, dan saya berjanji untuk menunjukkan kepada kalian penampilan yang luar biasa, jadi tolong nantikan itu.”

Seo Eun Soo akan berperan sebagai sekretaris seperti robot Jeong Se Yeon yang menjalani kehidupan yang begitu sibuk sehingga dia bahkan tidak mampu untuk bermimpi. Karakternya dikatakan sebagai sekutu Park In Sung yang paling dapat diandalkan.

Namun, dia juga memiliki pesona tak terduga yang dapat mengubahnya menjadi musuh fatalnya. Meskipun biasanya acuh tak acuh terhadap orang lain, dia terjerat dengan Park In Sung yang aneh, di mana pertemuan itu akhirnya mengubah hidupnya.

Baca juga: Park Eun Bin Bawakan Koreografi Lagu IVE dan BLACKPINK di 'Amazing Saturday'

Seo Eun Soo berbagi, “Saya tertarik dengan tema jiwa seseorang memasuki smartphone. Saya bersenang-senang syuting sambil melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi drama yang bagus, jadi tolong nantikan itu.”

Park Sung Woong akan memerankan Kim Sun Joo, presiden perusahaan IT baru Silver Lining yang jiwanya terperangkap di dalam smartphone setelah terlibat dalam insiden yang mencurigakan. Kim Sun Joo adalah pengembang kelas dunia yang memiliki segalanya kecuali kepribadian yang baik.

Ketika dia menyadari dia terjebak di dalam smartphone setelah dikejar oleh seseorang, dia berusaha mencari tahu kebenaran untuk kembali ke putri satu-satunya.

Pemirsa dapat mengharapkan chemistry gila antara Kim Sun Joo yang berkepala dingin namun tidak berdaya dan Park In Sung yang tidak dapat diprediksi dan sulit dikendalikan dalam perjalanan mereka untuk melacak pelaku di balik insiden Kim Sun Joo.

Park Sung Woong berkata, “Ini adalah drama yang lucu namun misterius dengan pesona yang kompleks. Kami bersenang-senang syuting, jadi tolong nantikan itu.”

'Unlock the Boss' akan tayang setiap Rabu-Kamis mulai 30 November pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio