Dreamland
>
Musik
>
Article

Baekho Perlihatkan Kebucinan Lewat Lagu 'No Rules'

12 Oktober 2022 20:45 | 952 hits

DREAMERS.ID - Baekho akhirnya resmi melangsungkan debut solo setelah NU’EST dinyatakan bubar pada Maret lalu. Pada 12 Oktober, Baekho merilis mini album debutnya yang bertajuk ‘Absolute Zero’ yang bertemakan tentang cinta.

Album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Festival in My Car’, ‘LOVE BURN’, ‘We Don’t Care No More’, ‘BAD 4 U’, ‘Wanna Go Back’, dan ‘No Rules’ sebagai title track yang juga dirilis dalam bentuk video musik.

Lagu ‘No Rules’ memiliki irama yang cukup sensual sama seperti liriknya. Baekho mengungkapkan tentang perasaan cinta tanpa rasa takut dan memiliki batasan. Cinta yang akan melakukan apapun untuk mendapat kebahagiaan.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Dalam video musik, Baekho tampak bersama dengan perempuan misterius, mereka menyusuri jalan bersama, makan bersama, bahkan menyelam ke kolam berenang. Namun, di akhir video perempuan itu menghilang.

Seperti lagunya, Baekho juga tampil sexy dengan memperlihatkan abs dan tato yang ia miliki dibagian dada. Video diakhiri ketika Baekho berada di laut seorang diri dan juga adanya genggaman tangan bersama perempuan itu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio