Dreamland
>
Artis
>
Article

Gong Hyo Jin Bagikan Foto Baru di Hari Pernikahan

12 Oktober 2022 09:45 | 652 hits

DREAMERS.ID - Gong Hyo Jin resmi melepas masa lajang dengan resmi dinikahi oleh Kevin Oh, kekasih yang telah dipacari selama dua tahun. Keduanya menggelar pernikahan tertutup di New York pada 11 Oktober.

Tepat di hari pernikahan, Gong Hyo Jin melalui Instagram pribadinya membagikan sebuah foto baru. Dalam keterangan ia menulis, "my one and only..i'm ready" atau yang berarti "satu-satunya untukku..aku siap".

Foto tersebut memperlihatkan kaki Gong Hyo Jin yang tertutup gaun pengantin tipis, dan ia berdiri tanpa alas kaki di samping sepatu kets dan kaus kaki merahnya. Foto Gong Hyo Jin mengungkapkan emosi yang menggetarkan hati saat bersiap-siap untuk upacara pernikahan.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Sebelumnya, Management SOOP selaku agensi yang menaungi Gong Hyo Jin mengonfirmasi bahwa pasangan ini menikah secara tertutup di New York pada 11 Oktober waktu setempat. Sahabat seperti Uhm Ji Won dan Jung Ryeo Won akan hadir.

Kevin Oh secara pribadi mengungkapkan bahwa alasan utama menggelar pernikahan di New York daripada Seoul adalah karena dirinya ingin merayakan itu di depan keluarganya.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio