Dreamland
>
Artis
>
Article

Heo Chan Hengkang dari VICTON Usai Terlibat Kasus DUI

12 Oktober 2022 09:00 | 652 hits

DREAMERS.ID - Pada 11 Oktober, IST Entertainment telah mengumumkan bahwa Heo Chan akan meninggalkan VICTON. Hal ini menyusul keterlibatan Heo Chan dalam kasus DUI atau mengemudi dalam keadaan mabuk.

Setelah kejadian, Heo Chan menghentikan semua aktivitas. Kemudian IST Entertainment menyatakan bahwa setelah mendiskusikan masalah ini dengan para anggota dan Heo Chan, telah diputuskan bahwa dia akan meninggalkan grup secara permanen.

"Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan semua anggota VICTON termasuk Heo Chan, telah diputuskan bahwa Heo Chan akan meninggalkan grup. Keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan pendapat Heo Chan, yang mengatakan bahwa dia tidak ingin menyebabkan kerusakan lebih lanjut [ke grup], dan anggota lainnya."

"Kami mohon maaf karena sekali lagi membuat penggemar khawatir melalui berita mendadak, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati," jelas agensi.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

IST Entertainment mengatakan bahwa VICTON akan ditata ulang sebagai grup beranggotakan enam orang yang terdiri dari Han Seung Woo, Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin.

Lalu menambahkan, "2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE] mereka dan kegiatan terjadwal lainnya di masa depan akan dilakukan oleh lima anggota selain Han Seung Woo, yang saat ini bertugas di militer."

"Saat ini, para anggota VICTON sedang bekerja keras dan mencurahkan keringat mereka untuk mempersiapkan penampilan mereka di 2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE], yang telah lama ditunggu oleh para penggemar mereka."

"Agar upaya ini tidak sia-sia, kami meminta Anda untuk terus memberikan kepada anggota VICTON, yang bekerja keras dalam persiapan mereka, perhatian dan dukungan Anda yang tidak berubah. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio