Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Bagikan Detail Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

11 Oktober 2022 12:00 | 658 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan menggelar upacara pernikahan di New York pada 11 Oktober waktu setempat. Detail mengenai pernikahan tersebut dibagikan oleh agensi.

Agensi Gong Hyo Jin, Management SOOP membenarkan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan menikah pada 11 Oktober waktu setempat di New York. Upacara pernikahan mereka akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga dan kenalan dekat yang hadir.

Dikabarkan bahwa sahabat Gong Hyo Jin, Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won akan menghadiri pernikahan tersebut. Tentunya, Son Ye Jin yang memberikan bucket bunga kepada Gong Hyo Jin harus absen karena sedang hamil.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Gong Hyo Jin disebut-sebut telah berada di Amerika Serikat sejak beberapa hari lalu. Dan ia mengambil cuti dari proses syuting drama terbaru 'Ask The Stars' yang dibintangi bersama Lee Min Ho.

Kevin Oh pernah mengungkapkan ada alasan pribadi mengapa mereka memutuskan untuk menggelar pernikahan di New York daripada Seoul, "Aku ingin merayakannya di depan keluargaku. Aku harap kalian mengerti," jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio