Dreamland
>
Artis
>
Article

Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

10 Oktober 2022 11:15 | 774 hits

DREAMERS.ID - Pada 27 September lalu, Byul mengungkapkan putrinya yang bernama Song, yang tiba-tiba jatuh sakit dalam sebulan terakhir dan didiagnosis dengan sindrom Guillain-Barré.

Byul menceritakan bahwa ia bersyukur putrinya dapat pulih dengan cepat dari gejala yang tiba-tiba dan dia sekarang dapat berjalan sendiri. Istri dari HaHa ini kemudian mengabarkan kondisi terkini Song yang semakin membaik.

Pada 10 Oktober, Byul mengunggah serangkaian foto Song dengan caption, "Terima kasih telah mengirimkan cinta di komentar. Saya membaca setiap komentar yang membuat saya merasa lebih baik. Seperti yang Anda lihat, Song Yi semakin sehat dari hari ke hari. Dia bahkan tidak terlihat sakit^^"

Byul melanjutkan untuk berterima kasih, "Saya pikir kita tidak menyadari betapa sedikit kata-kata penghiburan dapat menjadi kekuatan besar dan membuat pihak lain berdiri tegak lagi. Saya akan hidup dengan menyebarkan cinta yang saya terima!!"

"Jika seseorang yang membutuhkan kata-kata penghiburan sedang membaca ini, saya harap hati saya dapat menjangkau Anda ... Semoga Anda memiliki hari yang lebih bahagia hari ini," tulisnya.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio