Dreamland
>
Artis
>
Article

Ravi VIXX Umumkan Masuk Militer Akhir Bulan Ini

08 Oktober 2022 09:00 | 1011 hits

DREAMERS.ID - Ravi VIXX telah mengumumkan tanggal pendaftaran wajib militer yang akan datang. Idola K-Pop dan produser ini akan memulai tugas militernya pada akhir bulan ini.

Pada 7 Oktober, agensi Ravi GROOVL1N berbagi, “Pada 27 Oktober, Ravi akan memulai wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Dia berencana untuk rajin menjalankan tugas militernya.”

Tak lama setelah pengumuman, Ravi membuat postingan di akun Twitter untuk menulis sebuah pesan singkat untuk meyakinkan para penggemar. Dia menulis, “Kalian pasti sudah bersorak menjelang akhir pekan tetapi kalian terkejut, kan.."

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

Dia melanjutkan, "Kalian mungkin melihat di artikel tetapi untuk alasan kesehatan, melalui layanan publik pada tanggal 27 Oktober, aku akan menjalankan tugas militerku. Aku mencoba melihat wajah kalian sebelum aku pergi jadi jika kalian menunggu sebentar, aku akan memberi tahu kabar baik. Aku akan kembali dengan baik!!”

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, Ravi berbagi ucapan selamat tinggal yang penuh air mata dengan pemirsa program reality show KBS 2TV '2 Days & 1 Night' saat ia mengundurkan diri dari program untuk mempersiapkan pendaftaran militernya.

Menjelang pendaftarannya, Ravi akan merilis single digital baru berjudul 'Block Party' pada 13 Oktober.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio