Dreamland
>
Film
>
Article

Chae Jong Hyeop Dikabarkan Bintangi Drama Bareng Kim So Hyun

07 Oktober 2022 10:00 | 635 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Xportsnews melaporkan bahwa Chae Jong Hyeop akan membintangi drama baru berjudul ‘Is It a Coincidence?’ yang saat ini sedang dalam pembicaraan untuk ditayangkan di siaran tvN.

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama ini mengisahkan tentang para pemuda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah bertemu kembali dengan cinta pertama mereka 10 tahun kemudian.

Aktris Kim So Hyun telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut untuk terlibat dalam percintaan karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya.

Baca juga: Park Eun Bin Bawakan Koreografi Lagu IVE dan BLACKPINK di 'Amazing Saturday'

Saat ini, aktor Chae Jong Hyeop telah mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Kang Hoo Young, yang memiliki kenangan menggetarkan hati tentang Hong Joo dan akhirnya bersatu kembali dengannya.

Menanggapi laporan tersebut, pada tanggal 6 Oktober, agensi Chae Jong Hyeop, IOK Company berbagi, “‘Is It a Coincidence?’ adalah salah satu proyek yang Chae Jong Hyeop telah terima tawarannya.”

Setelah membuat debut yang mengesankan di drama ‘Stove League’, Chae Jong Hyeop terus membangun karirnya dengan tampil di ‘Sisyphus: The Myth’, ‘Nevertheless’, dan ‘The Witch’s Diner’. Dia baru-baru ini juga membintangi drama romansa olahraga KBS 2TV ‘Love All Play’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio