Dreamland
>
Musik
>
Article

AB6IX Bagikan Manisnya Cinta di MV 'Sugarcoat'

04 Oktober 2022 21:45 | 649 hits

DREAMERS.ID - AB6IX menambah daftar boy grup yang melakukan comeback di bulan Oktober. Boy grup asal BRANDNEW MUSIC ini kembali dengan mini album baru.

Pada 4 Oktober, AB6IX merilis mini album keenam ‘Take a Chance’. Mereka juga meluncurkan video musik untuk title track yang berjudul ‘Sugarcoat’. Mini album ini juga berisikan ‘Paranoia’, ‘Weughtless’, ‘Complicated’, ‘Resonance’, ‘ Crow’ dan ‘Chance’.

‘Sugarcoat’ adalah lagu dengan ritme funky yang menyatukan soul, hip hop, dan R&B. Salah satu membernya yakni Lee Dae Hwi berkolaborasi dengan produser ROBBIN untuk membuat lagu ini dengan alur yang segar dan unik.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Dalam video musiknya, keempat member terlihat tampan dengan pakaian serba denim dan kaus putih. Berlatar colorful, dipenuhi dengan permen, gula dan kue. Tiap member menunjukkan pesonanya masing-masing.

Terakhir, AB6IX merilis lagu berjudul ‘Savior’ pada Mei lalu. Selain comeback dengan musik baru, salah satu membernya Lee Dae Hwi juga akan membintangi drama Korea ‘Love is For Suckers’ yang akan tayang pada 5 Oktober mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio