Dreamland
>
Film
>
Article

3 Hal yang Diantisipasi dari Paruh Kedua Drama 'The Law Café'

05 Oktober 2022 10:00 | 829 hits

DREAMERS.ID - The Law Café merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai Kim Jung Ho dan Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri. Keduanya bertemu lagi sebagai mantan jaksa yang berubah menjadi pemilik tanah dan pengacara yang menjadi penyewa barunya.

Simak tiga poin penting yang harus diperhatikan dari babak kedua drama The Law of Café:

1. Perkembangan hubungan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri

Di Episode 8, Kim Yu Ri dibuat shock setelah mengetahui bahwa Kim Jung Ho adalah bagian dari grup Dohan. Dalam episode sebelumnya, Kim Jung Ho diculik oleh seorang pengganggu sekolah dan setelah mengetahui bahwa Kim Yu Ri telah meneteskan air mata karena mengkhawatirkannya, dia menciumnya.

Namun, setelah ciuman itu, dia mulai menghindari Kim Yu Ri, menimbulkan pertanyaan tentang masa depan hubungan mereka.

Meskipun Kim Jung Ho awalnya berencana untuk secara pribadi membuat pengumuman resmi bahwa dia adalah orang yang menuduh Dohan Construction korupsi, dia melewatkan waktu untuk melakukannya setelah berita tentang ayahnya Kim Seung Woon (Jeon No Min) keluar lebih dulu.

Kim Yu Ri melihat berita ayahnya terlebih dahulu dan menangis tersedu-sedu, “Oh tidak, Kim Jung Ho. Setelah Kim Yu Ri mengetahui kebenaran tentang Kim Jung Ho, bagaimana hubungan mereka akan berubah?

2. Bahaya yang akan dihadapi Dohan Consruction

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

Kim Jung Ho menuduh Dohan Construction korupsi melalui web novel “Terminal Birokrasi Perusahaan Vicious Kelas SSS.”

Ketika CEO Dohan, Lee Pyun Woong (Jo Han Chul) menemukan bahwa rincian dalam tuduhan ini hanya dapat diakses dalam catatan pengadilan atau oleh mereka yang berada dalam kelompok Dohan, dia mulai mengarahkan pandangannya ke si penuduh.

Di tengah proses ini, Kim Yu Ri yang telah menerima kompensasi dari Dohan Construction untuk kebisingan di apartemennya, menerima peringatan dari Lee Pyun Woong.

Kim Jung Ho mengumpulkan bukti mengenai hubungan antara Konstruksi Dohan dan ayahnya Kim Seung Woon, seorang jaksa Distrik Pusat Seoul, yang pada akhirnya membahayakan karir ayahnya.

3. Klien baru dan nasib Law Café

‘The Law Café’ mencakup topik yang dapat dihadapi siapa pun dalam kehidupan nyata, seperti kebisingan apartemen dan penjualan barang bekas, tetapi juga membahas masalah yang lebih serius seperti pelecehan anak dan kekerasan di sekolah.

Setelah resmi menjadi pengacara, Kim Jung Ho memulai hidup barunya saat ia bergabung dengan Kim Yu Ri sebagai rekannya di Law Cafe. Penonton dapat menantikan klien baru apa yang akan mereka temui dan apakah mereka dapat bertahan dalam jangka panjang sebagai rekan  pengacara.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio