Dreamland
>
Artis
>
Article

Terlalu Nyaman, Jung Il Woo Sampai Keceplosan Panggil Yuri 'Sayang'

04 Oktober 2022 10:30 | 1283 hits

DREAMERS.ID - Jung Il Woo dan Yuri SNSD dipasangkan untuk kedua kalinya dalam drama ENA 'Good Job', setelah kesuksesan drama MBN 'Bossam: Steal the Fate'. Chemistry mereka pun tidak perlu diragukan, terlebih di drama 'Good Job'.

Jung Il Woo berbicara tentang bagaimana kedua kalinya jauh lebih nyaman dan berbagi, "Karena tidak ada adegan ciuman di 'Bossam: Steal the Fate,' sutradara 'Good Job' mempersiapkan banyak hal di lokasi syuting untuk merekam adegan ciuman kami dengan cantik."

"Itu adalah ide sutradara untuk duduk di meja lalu berlutut dan saya pikir itu direkam dengan baik," ujarnya.

Jung Il Woo terus memuji Yuri, “Yuri memimpin dengan baik. Dia mengatakan kepada saya, 'inilah saatnya kamu harus memegang tangan saya dan membawa saya.' Yuri positif dan dia memiliki sikap yang sangat aktif terhadap akting. Dia berbagi banyak ide dan memiliki ambisi.”

Meski begitu, aktor tampan ini mengaku sempat khawatir, “Ketika sutradara pertama kali merekomendasikan Yuri, saya khawatir. Karena proyek terakhir kami berjalan dengan sangat baik.”

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Lalu menjelaskan, “Saya pikir pesona khas Yuri cukup ditangkap dalam karakter Don Se Ra. Saat membaca naskah, pada awalnya, Anda merasakan lebih banyak pesona dari Se Ra daripada Sun Woo, jadi saya secara aktif memberi tahu Yuri bahwa saya pikir dia akan melakukannya dengan baik dalam peran itu.”

“Saya bersyukur dia beradaptasi dengan sangat baik dan saya ingin memberi tahu dia bahwa dia bekerja keras,” paparnya.

Saat disinggung soal hubungan romansa dengan Yuri di kehidupan nyata, Jung Il Woo dengan tegas menjawab, “[Yuri adalah] kolega dan teman yang baik.”

Jung Il Woo mengungkapkan sempat merasa sulit untuk menemukan keseimbangan antara berbagai genre di 'Good Job'. Bahkan sampai tidak sengaja memanggil Yuri "sayang" saat beradegan.

“Dalam adegan rumah sakit, saya bertemu Yuri dengan mengatakan 'Sayang~,' yang merupakan improvisasi. Saya khawatir apakah itu terlalu ekstrim atau merusak karakter saya, tapi saya pikir itulah inti dari drama kami,” ungkapnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio