Dreamland
>
Artis
>
Article

TREASURE Ungkap Kerja Keras dalam Pembuatan Album Baru 'The Second Step: Chapter Two'

04 Oktober 2022 09:15 | 640 hits

DREAMERS.ID - TREASURE siap comeback dengan merilis mini album kedua ‘The Second Step: Chapter Two’ pada 4 Oktober! Jelang perilisannya, para member berbagi pemikiran dan ide musik mereka yang masuk ke album baru melalui siaran pers resmi.

Mengenai bagaimana perasaan mereka merilis album setelah menikmati paruh pertama tahun yang sukses, Hyunsuk mengatakan, “Kami mendapat banyak cinta selama paruh pertama tahun ini dengan ‘Jikjin’ dan ‘Darari’, yang kami lihat naik kembali ke chart.”

“Jadi kami menyiapkan album baru ini dengan sedikit kecemasan. Proses pembuatannya menyenangkan, meskipun kami membuat album dengan sedikit kecemasan. Kami merasakan lebih banyak kegembiraan daripada tekanan,” imbuhnya.

Asahi berkata, “Aku bertekad untuk bekerja lebih keras di album ini daripada yang kami lakukan di album kami sebelumnya. Para member telah memberikan banyak upaya mereka ke dalam album ini.”

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Dia menambahkan, “Aku ingin menunjukkan album (kepada penggemar) sesegera mungkin. Aku mencoba memadukan elemen yang disukai penggemar, dan aku harap ini akan berhasil dengan baik.”

Sat ditanya tentang sisi apa dari diri mereka yang ingin ditunjukkan melalui album baru ini, Jeongwoo menjawab, “Kami mencoba memaksimalkan pesona energik TREASURE dengan menambahkan lebih banyak ekspresi sambil mempertahankan energi cerah dan ceria kami yang biasa.”

“Aku sangat senang mendengar bahwa orang-orang menerima kenyamanan dan hiburan melalui musik TREASURE. Aku berharap bahwa album baru juga akan memenuhi harapan tersebut,” imbuhnya.

Jihoon menimpali, “Setiap member berusaha meningkatkan kemampuan dan kerja tim. Kami ingin menunjukkan seberapa besar kami berkembang dari waktu ke waktu dan spektrum musik yang lebih luas. Kami mencoba berbagai penampilan baru, jadi aku harap orang-orang juga akan memperhatikannya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio