Dreamland
>
Artis
>
Article

Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

03 Oktober 2022 15:00 | 793 hits

DREAMERS.ID - Hampir dua minggu setelah Adam Levine menyangkal telah berselingkuh dari istrinya Behati Prinsloo, vokalis Maroon 5 itu berada di Las Vegas untuk pertunjukan pertamanya setelah skandal.

Adam Levine tampil bersama bandnya pada 1 Oktober di The Event, acara penggalangan dana tahunan, di MGM Grand Hotel di Las Vegas. Terlihat di belakang panggung istrinya, Behati Prinsloo, yang tampak bersemangat memberi dukungan.

Di acara yang diselenggarakan oleh Shaquille O'Neal Foundation, pembawa acara Shaquille O'Neal menyatakan dukungannya untuk Levine menyusul reaksi publik atas skandal tersebut.

"Adam adalah teman saya sejak dulu," katanya. "Saya selalu berkata pada diri sendiri, Anda tahu, saya tidak bisa menjadi munafik. Sekarang, saya bukan suami terhebat di dunia, jadi hanya karena saya memiliki platform besar sekarang, tidak memberi saya hak untuk menjelek-jelekkan orang lain."

"Dia hebat, dia melakukan sesuatu untuk anak-anak, dia selalu seperti itu. Saya senang untuknya. Dan saya berharap dia beruntung."

Kabar perselingkuhan Adam Levine terdengar ketika seorang model bernama Sumner Stroh mengatakan dalam video TikTok bahwa dia berselingkuh selama setahun dengan Adam Levine.

Adam Levine dan Behati Prinsloo telah memiliki dua orang anak yaitu Dusty Rose (5), dan Gio Grace (4). Prinsloo juga tengah mengandung anak ketiga mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio