Dreamland
>
Artis
>
Article

YoonA SNSD Ungkap Alasan Kenaikan Berat Badan

03 Oktober 2022 12:15 | 1137 hits

DREAMERS.ID - YoonA terus menjadi perhatian publik, khususnya ketika mengalami perubahan fisik yang cukup signifikan. Anggota SNSD ini terlihat lebih berisi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Beredar kabar bahwa YoonA mengalami kenaikan berat badan hingga 10 kg. Pada sebuah wawancara, YoonA menjawab, "Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal. Saya memang menambah berat badan untuk proyek saya berikutnya tetapi itu bukan 10kg."

YoonA melanjutkan, "Berat badan saya bertambah untuk 'King The Land' (drama terbarunya). Saya ingin mengubah citra yang saya miliki, jadi saya mencoba menambah berat badan."

"Saya mencoba berolahraga secara teratur dan berusaha lebih keras untuk makan lebih banyak. Saya tidak yakin apakah itu makan camilan larut malam karena syuting di malam hari, tetapi saya berhasil menambah berat badan," paparnya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Netizen pun menyambut baik penampilan baru YoonA yang dianggap terlihat lebih segar dan sehat. "Dia tidak terlihat terlalu berat sama sekali, dia lebih terlihat cantik," "Dia terlihat lebih glamor dengan berat badan," tulis komentar netizen.

"Aku menyukainya dengan sedikit lebih berat, dia terlihat sangat cantik," "Dia terlihat sangat cantik, lebih baik daripada ketika dia benar-benar kurus," "Dia terlihat sakit-sakitan ketika dia sangat kurus tapi sekarang dia terlihat cerah dan sehat," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, 'King The Land' adalah drama terbaru JTBC yang dibintangi oleh YoonA dan Junho 2PM Drama bergenre komedi romantis ini akan mengudara sekitar tahun 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio