Dreamland
>
Artis
>
Article

Sering Ganggu Rumah Rain dan Kim Tae Hee, Pria 47 Tahun Ditangkap Polisi

30 September 2022 17:15 | 1113 hits

DREAMERS.ID - Polisi telah melimpahkan berkas pemeriksaan seorang pria berusia 47 tahun ke kejaksaan atas tuduhan menguntit karena berulang kali mengganggu kediaman Rain dan Kim Tae Hee.

Melansir laman Korea Times, pria yang identitasnya dirahasiakan itu, diduga sering mengunjungi rumah Rain dan Kim Tae Hee di distrik Yongsan, Seoul dan membunyikan bel pintu beberapa kali.

Menurut pejabat di Kantor Polisi Yongsan Seoul, sudah ada total 17 pengaduan atas gangguan tersebut. Polisi pernah mengeluarkan peringatan pelanggaran ringan kepada orang tersebut tiga kali antara Maret dan Oktober tahun 2021 lalu.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Pada bulan Februari tahun ini, orang itu kembali membunyikan bel pintu rumah Rain dan Kim Tae Hee. Ia pun ditangkap di tempat kejadian oleh polisi atas pengaduan yang dilaporkan langsung oleh Rain.

Polisi awalnya memutuskan pada bulan April untuk tidak melimpahkan berkas orang tersebut ke kejaksaan untuk penyelidikan lebih lanjut, karena alasan tidak cukup berulang untuk dianggap sebagai penguntit.

Tetapi pihak kepolisian Yongsan akhirnya melimpahkan berkas dan mengajukan permintaan penyelidikan ulang oleh jaksa pada pekan lalu. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio