Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Yoo Jung, Ahn Jae Hong, dan Ryu Seung Ryong Bintangi Serial Netflix Adaptasi Webtoon

30 September 2022 12:45 | 818 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (30/9), Netflix mengkonfirmasi bahwa Kim Yoo Jung, Ahn Jae Hong, dan Ryu Seung Ryong akan membintangi dalam drama adaptasi webtoon mendatang 'Dak Gang Jeong' (judul literal)!

Dinamakan berdasarkan hidangan ayam goreng Korea yang manis dan pedas, 'Dak Gang Jeong' adalah drama komedi tentang mesin misterius yang mengubah orang menjadi ayam goreng.

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Min Ah, seorang gadis yang secara tidak sengaja berubah menjadi ayam goreng setelah mengira mesin misterius sebagai mesin yang membantu orang pulih dari kelelahan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ryu Seung Ryong akan berperan sebagai ayah Min Ah, Choi Sun Man, yang melakukan semua yang dia bisa untuk mengubah putrinya kembali menjadi bentuk manusia. Sementara Ahn Jae Hong sebagai Go Baek Joong, cowok yang naksir sepihak pada Min Ah.

Sebelumnya, Cha Eun Woo ASTRO juga ditawarkan untuk ikut berperan. Namun belum ada keputusan hingga berita ini ditulis. 'Dak Gang Jeong' akan dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun, yang sebelumnya menggarap film 'Extreme Job' dan drama populer 'Melo Is My Nature'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio