Dreamland
>
Artis
>
Article

NCT DREAM Pamit Pulang ke Korea, Jaemin: Kita cabut ya ges

30 September 2022 12:00 | 854 hits

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan rangkaian kegiatan di Indonesia, pada 29 September malam, NCT DREAM dikabarkan telah bersiap untuk kembali ke Korea Selatan. Penggemar pun kembali mengucapkan terima kasih kepada member dan berharap dapat bertemu kembali.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Jaemin, yang pada akhirnya memberikan kabar untuk NCTzen melalui akun Instagram pribadinya. Ia membuat Instagram Story foto dirinya dan memberikan caption, “Kita cabut ya ges, sampe ketemu.”

Postingan tersebut juga membuat hastag NA JAEMIN THANK YOU menjadi trending. Diketahui bahwa banyak penggemar yang khawatir karena selama di Indonesia, Jaemin tidak meposting kegiatan apapun, terlebih setelah kejadian kurang menyenangkan di acara Korean Wave.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

Namun, Jaemin berhasil membuat penggemar merasa lega dan berterima kasih karena telah memberikan kabar saat pulang dan telah memberikan banyak cinta bagi penggemar selama di Indonesia.

Postingan Jaemin tersebut juga menambah daftar kelokalan NCT DREAM di Indonesia. Sebelumnya, Jaemin juga mengaku bahwa ia ingin mencicipi salah satu makanan Indonesia, Seblak. Pengakuan tersebut membuat penggemar bingung, dari mana ia mengetahui Seblak.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio