Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE 'BETWEEN 1&2' Tetap Stabil di Chart Billboard 200 Selama 4 Minggu

29 September 2022 09:30 | 595 hits

DREAMERS.ID - Album baru TWICE ‘BETWEEN 1&2’ masih bertahan dengan stabil di chart Billboard! Setelah membuat debut bersejarah di No. 3 di Billboard 200, album tersebut mempertahankan posisinya selama empat minggu.

Dalam chart terbaru Billboard, mini album tersebut menempati posisi No. 67, menjadikan ‘BETWEEN 1&2’ album girl group K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan empat minggu berturut-turut di Billboard 200.

Khususnya, satu-satunya artis K-Pop wanita lainnya yang mempertahankan album selama empat minggu di Billboard 200 tahun 2022 hingga saat ini adalah Nayeon TWICE sendiri, di mana mini album debutnya ‘IM NAYEON’ menghabiskan lima minggu berturut-turut di chart, menjadikannya satu-satunya solois K-pop dalam sejarah yang pernah mencapai prestasi.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

‘BETWEEN 1&2’ juga terus menempati peringkat tinggi di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini. Setelah tiga minggu berturut -turut di No. 1 dalam chart World Albums, mini album turun ke No. 2 di minggu keempatnya.

Selain itu, ‘BETWEEN 1&2’ berada di peringkat No. 7 di minggu keempatnya di chart Top Current Album Sales saat ini dan No. 9 di chart Top Albums Sales.

Di sisi lain, lagu utama terbaru TWICE ‘Talk That Talk’ tetap kuat di No. 36 dalam chart Billboard Global Excl. U.S dan No. 58 di Global 200. Akhirnya, TWICE masuk di No. 49 pada Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-16 mereka yang tidak berturut-turut di chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio