Dreamland
>
Artis
>
Article

Konser NCT 127 di Jakarta Jadi 2 Hari, Catat Tanggalnya!

28 September 2022 15:35 | 1548 hits

DREAMERS.ID - Setelah digantung cukup lama, pada 28 September, melalui akun Twitter resmi @NCTsmtown_127 mereka mengumumkan bahwa konser NCT 127 bertajuk ‘The Link’ di Jakarta akan diselenggarakan selama 2 hari.

Tidak lama kemudian, Dyandra Global selaku promotor juga memposting hal yang sama. Perihal section, harga tiket, dan lokasi tidak ada perubahan. Konser hari kedua ini akan dijadwalkan lebih awal, yaitu 4 November pukul 7 malam.

Pada 22 September kemarin, penggemar telah melakukan war tiket untuk konser tanggal 5 November yang telah diumumkan lebih awal. Namun, tiket tersebut sold out hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Penggemar pun langsung menyerbu akun promotor agar konser dapat kembali digelar selama 2 hari melihat antusias yang tinggi, dan venue yang kurang besar, serta dinilai hanya dapat menampung ‘pacar’ dari Jaehyun.

Mengenai penjualan tiket hari kedua, SM Entertainment dan juga Dyandra Global telah mengonfirmasi bahwa penggemar dapat membeli tiket pada 3 Oktober mendatang, pada pukul 13:27 WIB.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio