Dreamland
>
Artis
>
Article

Ditanya Soal Kekayaan, Choi Siwon Beri Jawaban Bijak dan Kocak

28 September 2022 14:00 | 741 hits

DREAMERS.ID - Choi Siwon dikenal memiliki kekayaan berlimpah tidak hanya dari keluarganya, tetapi juga berkat kesuksesan di dunia hiburan maupun bisnisnya. Namun, ia merasa uang juga bukan segalanya untuk mengukur kebahagiaan.

Saat ditanya apakah uang membuatnya senang, Siwon menjawab dengan bijak, "Uang itu penting, tetapi bukan segalanya. Makanya aku selalu bilang ke orang-orang agar menjadi orang kuat dan terhormat."

"Jika kita tangguh dan dihargai, maka uang akan mengikuti," ujarnya dalam wawancara bersama dengan Boy William, saat datang ke Jakarta beberapa waktu lalu untuk konser Super Junior.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Kemudian Boy William kembali bertanya, "Kak, seberapa kaya dirimu?" Siwon hanya bisa tertawa mendengar itu lalu menanggapi dengan lucu, "Berikan ponselku," ujarnya dengan tawa lepas.

Siwon merupakan anak pertama dari petinggi perusahaan terkemuka di Korea Selatan. Setelah populer sebagai idola K-Pop bersama Super Junior, kini ia diketahui merambah dunia bisnis sebagai investor dan membuka perusahaan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio