Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama 'Gaus Electronics', Gambarkan Realita Karyawan di Perusahaan Besar

27 September 2022 20:45 | 920 hits

DREAMERS.ID - Memiliki judul drama yang unik, Gaus Electronics menjadi salah satu drama yang jua akan hadir di akhir bulan September tepatnya pada tanggal 30 September mendatang. Drama yang diproduksi oleh ENA ini akan mengisi slot hari Jumat dan Sabtu.

Mengisahkan sebuah kisah kehidupan kerja dan cinta para karyawan muda di Divisi Pemasaran 3 di Gaus Electronics. Berfokus pada Lee Sang Sik (diperankan oleh Kwak Dong Yeon) yang memiliki kepribadian cerah, tetapi dia tidak menyadari suasana hati orang lain.

Dia sering menyebabkan masalah secara tidak sengaja di kantor. Kemudian ada Cha Na Rae (diperankan oleh Ko Sung-Hee), seorang asisten manajer dengan temperamen yang berapi-api dan penuh emosi.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Ada Baek Ma Tan (diperankan oleh Bae Hyun Sung), putra dari keluarga kaya raya yang menjalankan perusahaan besar. Ia tidak banyak berbicara, sehingga terkesan dingin dan juga sombong diantara yang lainnya.

Selanjutnya, Gun Gang Mi (diperankan oleh Kang Min Ah) yang dianggap sebagai karyawan wanita paling cantik di perusahaan, tetapi ketika dia telah mabuk, Gang Mi menjadi orang yang sama sekali berbeda.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio