Dreamland
>
Film
>
Article

Serial Netflix Minho SHINee dan Chae Soo Bin Rilis Poster dan Jadwal Tayang

27 September 2022 15:45 | 774 hits

DREAMERS.ID - Serial Korea terbaru Netflix 'The Fabulous' yang dibintangi Minho SHINee dan Chae Soo Bin akhirnya merilis poster dan sekaligus mengungkapkan jadwal tayang.

Pada 26 September, Netflix meluncurkan poster teaser untuk serial 'The Fabulous' yang menceritakan tentang kisah mimpi, cinta, dan persahabatan remaja yang terjadi di dunia mode. Cerita itu akan digambarkan dalam genre drama roman hiper-realis. 

Poster teaser memperlihatkan sekilas Pyo Ji Eun (diperankan oleh Chae Soo Bin) dan Ji Woo Min (diperankan oleh Minho) dikelilingi oleh lampu warna-warni yang mewah seolah-olah mengekspresikan hasrat membara mereka untuk impian mereka.

Selain itu, suasana aneh mengalir di antara kedua karakter, meningkatkan antisipasi untuk chemistry romantis mereka.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Ji Woo Min adalah seorang freelancer retoucher, yang bertanggung jawab untuk meningkatkan kualitas foto. Dia tampan dan kompeten dalam pekerjaannya, tetapi dia tidak bersemangat tentang pekerjaannya atau dengan cinta.

Pyo Ji Eun bermimpi bekerja di bidang fashion sejak masih kecil. Dia sekarang bekerja sebagai kepala bagian dari agen promosi merek mewah. Sementara dia berjuang untuk bertahan hidup di bidang mode, Pyo Ji Eun mempertahankan dirinya dengan kepribadian yang cerah dan energi positif.

'The Fabulous' akan tayang perdana di Netflix pada 4 November 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio