Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktris Han Groo Resmi Bercerai Setelah 7 Tahun Menikah

27 September 2022 15:30 | 623 hits

DREAMERS.ID - Aktris Han Groo cukup lama istirahat dari dunia hiburan pasca menikah. Namun, pernikahannya kini tinggal kenangan karena ia dan suami telah resmi bercerai setelah tujuh tahun berumah tangga.

Pada 27 September, agensi SBD Entertainment yang menaungi Han Groo mengkonfirmasi dengan outlet media, "Memang benar bahwa Han Groo baru-baru ini menyelesaikan perceraian bersama."

"Han Groo akan membesarkan anak-anak. Namun, detail yang lebih spesifik tidak dapat diungkapkan karena berkaitan dengan privasi aktris tersebut," jelasnya.

Han Groo yang memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2011, beralih ke karir akting pada tahun 2012. Ia dikenal membintangi beberapa drama populer seperti 'Scandal', 'Marriage, Not Dating', 'Can We Get Married?' dan lainnya.

Pada tahun 2015, Han Groo mengumumkan pernikahannya dengan seorang non-selebriti di usianya yang ke-23 tahun. Setelah itu, Han Groo telah mengambil jeda panjang dari dunia hiburan pasca melahirkan.

Kemudian, awal tahun ini di bulan Juni, terungkap bahwa Han Groo telah menandatangani kontrak dengan SBD Entertainment untuk kembali berakting. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio