Dreamland
>
Film
>
Article

Han So Hee dan Cha Eunwoo ASTRO Tampil Memukau di Poster 'The Villainess is a Marionette'

27 September 2022 15:15 | 989 hits

DREAMERS.ID - Serial webtoon populer 'The Villainess is a Marionette' akan dibuat versi live action, yang divisualisasikan oleh Han So Hee dan Cha Eun Woo ASTRO sebagai pemeran karakter utamanya.

'The Villainess is a Marionette' menceritakan kisah putri Kayena yang dikendalikan oleh kakaknya, bertindak seolah-olah dia adalah boneka yang bersedia melakukan permintaan siapa pun. Namun, dia segera melepaskan diri dari kendali kakaknya dan terlibat dalam perebutan kekuasaan, bermitra dengan Duke Kidrey.

Dalam poster yang dirilis, Han So Hee berubah menjadi putri Kayena yang memancarkan keanggunan dan kelas bangsawan sejati. Selanjutnya, Cha Eun Woo tampil memukau sebagai Duke Kidrey dengan ekspresi tegas di wajahnya.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Sementara itu, trailer resmi untuk 'The Villainess is a Marionette' akan dirilis pada 7 Oktober. Ini menjadi proyek pertama Han So Hee bersama dengan Cha Eun Woo yang memiliki visual luar biasa.

Serta diketahui menjadi pertama kalinya sepanjang sejarah bahwa selebriti ternama berpartisipasi untuk menjadi visualilasi webtoon, bukannya drama. Khususnya, Cha Eun Woo dikenal sebagai idol-actor spesialisasi karakter webtoon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio