Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

26 September 2022 10:30 | 917 hits

DREAMERS.ID - D.O. EXO dan Yeon Jun Seok kembali dipertemukan dalam proyek akting bersama setelah film 2016 ‘Pure Love’. Keduanya akan membintangi drama baru KBS 2TV ‘Bad Prosecutor’ yang dijadwlkan tayang perdana pada 5 Oktober.

‘Bad Prosecutor’ adalah drama baru tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan.

D.O. akan berperan sebagai Jin Jung, "jaksa nakal" tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum, sementara Yeon Jun Seok akan memerankan Lee Chul Gi, seorang penyelidik untuk penuntutan.

Dalam foto-foto yang baru dirilis dari ‘Bad Prosecutor’, Jin Jung dan Lee Chul Gi membentuk tim impian saat mereka bersatu untuk setiap kasus.

Baca juga: D.O. EXO Puncaki Chart iTunes di 42 Negara dengan Album 'Expectation'

Baik menemani Jin Jung saat dia balapan di suatu tempat dengan tergesa-gesa atau berdiri dengan percaya diri di belakangnya di kantornya, Lee Chul Gi adalah teman yang setia dan dapat diandalkan yang Jin Jung tahu dia selalu dapat diandalkan.

Produser ‘Bad Prosecutor’ berkomentar, “Karena Do Kyung Soo [D.O.] dan Yeon Jun Seok sudah saling kenal sejak lama, mereka melakukan pekerjaan yang bagus untuk menggambarkan kepercayaan, kesetiaan, dan keyakinan yang tak tertandingi antara jaksa Jin Jung dan penyelidik Lee Chul Gi.”

Mereka melanjutkan, “Chemistry bromance antara Do Kyung Soo dan Yeon Jun Seok akan menambah lapisan hiburan lain untuk ‘Bad Prosecutor’, dan itu akan menjadi aspek kunci lain dari drama yang harus diperhatikan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio