Dreamland
>
Film
>
Article

Baru Tayang 8 Episode, Drama 'Little Women' Cetak Rating Tertingginya

26 September 2022 09:45 | 601 hits

DREAMERS.ID - Drama akhir pekan yang sedang tayang saat ini menunjukkan persaingat rating yang ketat. Tiga drama mencapai peringkat tertingginya hingga saat ini dengan episode terbaru yang tayang tadi malam.

Pada 25 September, drama tvN ‘Little Women’ mencapai rekor rating penonton tertinggi sepanjang masa untuk episode kedelapannya. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru dari drama thriller misteri itu mencetak rating nasional rata-rata 8,7 persen.

Angka tersebut membuat ‘Little Women’ menduduki tempat pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan menetapkan rekor pribadi baru untuk drama.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama baru JTBC ‘The Empire’ naik ke rating nasional rata-rata 3,0 persen untuk episode kedua, menandai peningkatan kecil namun signifikan dari pemutaran perdana malam sebelumnya.

Terakhir, drama baru KBS 2TV ‘Three Bold Siblings’ naik ke peringkat nasional rata-rata 22,1 persen untuk episode keduanya, menjadikannya program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Minggu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio