Dreamland
>
Musik
>
Article

Wonho Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Depan

22 September 2022 12:45 | 734 hits

DREAMERS.ID - Pada 21 September, Wonho secara resmi mengumumkan bahwa ia akan segera melangsungkan comeback keduanya di tahun  2022 dengan album single keduanya yang bertajuk ‘Bittersweet’.

Meskipun Wonho belum mengungkapkan tanggal comeback yang pasti, mantan member MONSTA X tersebut dipastikan akan comeback pada bulan Oktober berdasarkan foto teaser yang dirilis.

Sebelumnya pada 13 Juni, Wonho juga telah melangsungkan comeback pertamanya di tahun 2022 dengan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘Façade’. Album tersebut memiliki total, ‘INTRO: 9AM’, ‘Close’, ‘White Miracle’, ‘OUTRO: 9PM’ dan ‘CRAZY’  sebagai title track.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

‘CRAZY’ sendiri merupakan lagu dengan genre dance yang juga dilengkapi dengan bass groovy, vokal yang menyegarkan dan melodis. Lagu ini juga sangat menyatu dengan suara lembut dan sexy dari Wonho.

Lirik lagunya menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang tertuju pada orang yang ia cintai, ia menginginkan perhatian yang lebih dari orang yang ia cintai, bahkan dapat membuat orang tersebut menjadi menggila.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio