Dreamland
>
Musik
>
Article

Sanha ASTRO Rilis Cover Akustik NewJeans 'Hype Boy'

22 September 2022 09:45 | 820 hits

DREAMERS.ID - Sanha ASTRO memanjakan penggemar dengan suara merdu dan kemampuan memainkan alat musik gitar. Terbaru, ia merilis cover lagu NewJeans 'Hype Boy' versi akustik.

Pada 21 September, Sanha membagikan video dirinya dengan santai dalam balutan piyama menyanyikan lagu 'Hype Boy' versi akustik di saluran YouTube resmi ASTRO. Suara merdu dan petikan gitar berpadu manis membuat pendengar terasa damai.

Sanha menulis dalam pesannya, “Halo, ini Ddanha [cara yang lucu untuk mengatakan Sanha]~ Kamu terkejut karena aku muncul tiba-tiba, kan..? Ini adalah lagu yang baru-baru ini aku dengarkan dan nikmati."

Baca juga: Momen Haru Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Saat Kunjungi Lokasi Memorial Baru Moonbin

"Saat mendengarkannya, aku pikir mungkin bagus untuk menyanyikannya dengan [gitar] akustik, jadi sebelum tidur, aku berlatih dan merekam video ini. Selamat menikmati 'Ddanha-night'~”

Sanha diketahui senang mengcover lagu-lagu favoritnya. Selain lagu NewJeans 'Hype Boy', ia pernah menyanyikan ulang lagu D.O EXO 'That's Okay', IU 'Through the Night', dan banyak lainnya yang diunggah ke YouTube channel ASTRO.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio