Dreamland
>
Artis
>
Article

Foto Privasi Jennie BLACKPINK Kembali Tersebar, Fans Gaungkan #PROTECTJENNIESPRIVACY

20 September 2022 20:33 | 1222 hits

DREAMERS.ID - Beberapa minggu belakangan ini, Jennie BLACKPINK terus diterpa oleh rumor kencannya dengan V BTS. Hal ini diawali dari akun bernama Gurumi Haribo menyebarkan foto-foto yang diduga bocor dari iCloud milik Jennie.

Pada 20 September, media sosial ramai dengan trending #PROTECTJENNIESPRIVACY, hal ini disebabkan karena Gurami Haribo kembali memposting foto Jennie yang sedang berada di bathtub tanpa sensor.

Penggemar khususnya BLINK (nama fandom BLACKPINK) semakin geram karena YG Entertainment belum melakkan tindakan ataupun pernyataan terkait hal tersebut. Mereka pun melayangkan protes dan juga melaporkan akun Gurami yang berawal dari Telegram.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Ada juga beberapa penggemar yang berspekulasi bahwa foto-foto yang diposting oleh Gurami terkait foto kencan dengan V BTS ataupun pribadi adalah foto hasil editan. Hal ini masih menjadi perdebatan panas dikalangan penggemar, namun ada juga yang menerima jika keduanya benar-benar menjalanin hubungan.

Jennie BLACKPINK memang sering diterpa oleh rumor kencan, pertama dengan Kai EXO yang memang dikonfirmasi langsung oleh agensi masing-masing. Kedua, GD yang memang tidak dikonfirmasi, dan V BTS, yang mana kedua agensi masing-masing artis tetap bungkam.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio