Dreamland
>
Artis
>
Article

Usai '2 Baddies', Penggemar Kembali Soroti Ekspresi Taeil NCT Saat Nonton MV 'Favorite'

20 September 2022 15:00 | 813 hits

DREAMERS.ID - Meskipun penggemar tengah berbahagia dengan comeback-nya NCT 127 lewat ‘2 Baddies’, namun penggemar juga merasakan kecewa karena ketidakadilan SM Entertainment terkait screen time dalam video musik ‘2 Baddies’.

Beberapa hari belakangan ini, NCTzen (nama fandom NCT) dibuat geram karena mendapati Taeil hanya muncul sekitar 7 detik dikeseluruhan video musik tersebut. Ditambah dengan ekspresi Taeil yang terlihat kecewa di konten YouTube ‘NCT 127 Reaction’.

Saat para member heboh dan antusias, Taeil lebih banyak terdiam. Meskipun saat ini masih belum diketahui penyebab pastinya, apakah Taeil dalam kondisi lelah atau ia memang sedih dan kecewa karena diperlukan tidak adil.

Baca juga: Taeil Absen Konser NCT 127, Begini Kondisinya Sekarang

Hal ini membuat video reaction NCT 127 untuk MV ‘Favorite’ kembali menjadi perbincangan dikalangan penggemar. Ternyata, Taeil juga menunjukkan ekspresi yang sama, hanya saja Taeil masih menunjukkan sedikit senyum.

Penggemar pun telah melayangkan protes dengan membuat hastag #TaeilDeserveBetter menjadi trending topik di Twitter, dan berharap SM Entertainment akan memperlakukan para artisnya dengan adil, terlebih soal screen time.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio