Dreamland
>
Berita
>
Article

Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

20 September 2022 11:45 | 500 hits

DREAMERS.ID - Pangeran George dan Putri Charlotte, dua anak tertua Pangeran William dan Kate Middleton, menghadiri upacara pemakaman Ratu Elizabeth yang diadakan pada 19 September.

Sementara George (9 tahun) dan Charlotte (7 tahun) hadir bersama orang tua mereka, adik laki-laki mereka Pangeran Louis (4 tahun) tidak hadir untuk acara tersebut. Sedangkan Pangeran Louis tetap berada di rumah.

Selain kemungkinan besar Louis tidak hadir karena usianya yang masih muda, Kate mengungkapkan hanya beberapa hari sebelum kebaktian bahwa Louis kesulitan memahami momentum kematian nenek buyutnya.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Mirip dengan ibunya, Kate Middleton, Putri Charlotte juga mengenakan perhiasan untuk menghormati mendiang raja. Putri Charlotte terlihat mengenakan bros tapal kuda yang disematkan di bagian depan mantel hitamnya, yang dikonfirmasi oleh Istana Kensington sebagai hadiah untuk Charlotte dari mendiang Ratu.

Selama prosesi pemakaman, Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat mengikuti protokol secara serius. Pada satu titik Charlotte mengingatkan kakak laki-lakinya Pangeran George tentang apa yang harus dilakukan ketika peti mati Ratu lewat.

Dalam video pendek, Charlotte memberi tahu kakak laki-lakinya untuk membungkuk. Ketika peti mati Ratu melewati keluarga kerajaan, George bisa mengikuti protokol kerajaan untuk membungkuk dengan tepat waktu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio