Dreamland
>
Musik
>
Article

KARA Dikonfirmasi Comeback Untuk Perayaan Debut ke-15

19 September 2022 12:30 | 479 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan Juni, beberapa perwakilan industri melaporkan bahwa KARA akan melangsungkan comeback untuk sebuah proyek khusus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15 mereka.

Pada 19 September, sebuah sumber dari RBW Entertainment, yang merupakan perusahaan induk DSP Media akhirnya membuka suara terkait kabar comeback tersebut, “KARA akan merilis album peringatan 15 tahun debut mereka pada bulan November.”

“Karena mereka menampilkan album peringatan ke-15 tahun debut mereka setelah berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu, kami berencana untuk mendukung member KARA sehingga mereka dapat mengekspresikan perasaan ingin memberikan hadiah kepada penggemar mereka sepenuhnya,” ungkap agensi.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

KARA memulai debutnya pada tahun 2007 dan merilis banyak lagu populer termasuk, ‘Honey’, ‘Pretty Girl’, ‘Mister’, ‘Jumping’, hingga ‘Lupin’.

Pada bulan Juni, semua member bersatu untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-15 dan menggunakan Instagram untuk berbagi foto grup yang menggemaskan dan berterima kasih kepada penggemar mereka.

Ini akan menjadi album pertama KARA sebagai grup sejak perilisan mini album ketujuh mereka ‘In Love’ pada Mei 2015. Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Heo Young Ji akan bersatu kembali dengan mantan member Nicole dan Kang Ji Young, yang telah berpisah dari grup pada tahun 2014.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio