Dreamland
>
Artis
>
Article

Eric dan Sunwoo THE BOYZ Akan Kembali dari Hiatus

17 September 2022 10:00 | 1093 hits

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi The B (nama fandom THE BOYZ). Eric dan Sunwoo dikonfirmasi akan segera kembali beraktifitas, setelah sebelumnya hiatus atau istirahat sementara karena masalah kesehatan.

Pada Maret 2022, agensi THE BOYZ, IST Entertainment mengumumkan masa hiatus Eric sehingga dia bisa mendapatkan istirahat yang cukup di tengah masalah kesehatan. Akhir bulan lalu, Sunwoo juga menghentikan sementara aktivitasnya untuk fokus pada kesehatannya.

Pada 16 September, IST Entertainment merilis pernyataan berikut di fancafe resmi grup untuk memberi tahu penggemar tentang kesehatan Eric dan Sunwoo yang semakin membaik, dan mengumumkan bahwa mereka akan segera bergabung kembali dengan aktivitas grup.

IST Entertainment menjelaskan bahwa Eric baru-baru ini telah kembali ke Korea Selatan dan masih pemulihan sambil dipantau kemajuannya. Setelah berdiskusi bersama, diputuskan bahwa agensi akan mempercepat persiapan kembalinya Eric untuk album dan promosi THE BOYZ berikutnya.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa agar Eric dapat menyapa penggemar yang telah menunggu lama dengan energi yang sehat dan cerah dan kami meminta dukungan Anda yang tidak berubah untuk Eric," kata IST Entertainment.

Diskusi yang sama juga dilakukan oleh agensi dan Sunwoo setelah mengambil waktu istirahat dan fokus pada pemulihan. Hasilnya, Sunwoo berencana untuk bergabung dengan kegiatan THE BOYZ yang akan datang.

IST menyatakan, "Kami berencana untuk mengumumkan partisipasi mereka dalam kegiatan resmi di masa mendatang melalui jadwal di halaman beranda resmi kami, dan kami akan melakukan yang terbaik agar THE BOYZ dapat menyambut Anda sebagai 11 anggota sesegera mungkin."

"Sekali lagi, kami berterima kasih kepada penggemar atas perhatian dan dukungan mereka. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio