Dreamland
>
Film
>
Article

Sungjae BTOB Tunjukkan Perubahan Nasib di Drama 'The Golden Spoon'

16 September 2022 13:15 | 951 hits

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘The Golden Spoon’ telah mengungkap penampilan Yook Sungjae BTOB! Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini dijadwalkan tayang perdana pada 23 September mendatang.

‘The Golden Spoon’ mengisahkan seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Yook Sungjae akan berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa yang berharap untuk mengubah hidupnya dengan sendok emas, sementara Jung Chaeyeon DIA akan memerankan Na Joo Hee, pewaris chaebol dengan hati emas yang memimpikan kehidupan biasa.

Potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang menyoroti perubahan besar yang akan dialami Lee Seung Chun selama cerita.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Satu foto memilukan menangkap keputusasaan menyedihkan dalam tatapan Lee Seung Chun saat dia menatap seseorang dengan wajah terluka. Bertekad untuk berhasil dalam masyarakat kelas yang brutal, Lee Seung Chun rela melakukan apa saja demi uang, bahkan dipukul.

Foto-foto lainnya menampilkan Lee Seung Chun yang terlihat rapi dalam setelan yang tampak mahal, mengisyaratkan transformasi drastis dalam gaya hidupnya.

Memuji akting Yook Sungjae, produser ‘The Golden Spoon’ berkomentar, “Yook Sungjae tidak hanya berhasil menangkap beragam emosi internal yang dialami oleh karakter Lee Seung Chun saat ia mengejar uang dan ambisinya.”

“Tetapi aktingnya yang penuh gairah juga bersinar saat ia membenamkan dirinya dalam karakter di setiap momen. Mohon perhatikan pesan berbobot yang disampaikan melalui perannya sebagai Lee Seung Chun.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio