Dreamland
>
Film
>
Article

Sutradara Hwang Dong Hyuk Bocorkan Perubahan dan Karakter Baru 'Squid Game 2'

15 September 2022 10:00 | 509 hits

DREAMERS.ID - Sukses membawa pulang banyak penghargaan dari Emmy Awards baru-baru ini, sutradara Hwang Dong Hyuk memberikan bocoran perubahan utama dari karakter yang diperankan oleh Lee Jung Jae di 'Squid Game' musim kedua.

Terungkap bahwa sutradara Hwang Dong Hyuk telah selesai menulis naskah 'Squid Game 2' dan telah merancang semua game yang akan diungkap melalui season baru. 'Squid Game 2' dijadwalkan mulai syuting tahun depan dan akan dirilis pada akhir tahun 2024.

'Squid Game 2' akan berkisar pada karakter utama, Sung Ki Hoon (diperankan oleh Lee Jung Jae). Musim kedua diperkirakan akan bercerita tentang balas dendam Sung Ki Hoon, saat ia mengecat rambutnya menjadi merah dan mengubah kepribadiannya sepenuhnya di akhir musim pertama.

Sutradara Hwang mengatakan melalui Netflix, "Sung Ki Hoon (di Musim 2) tidak lagi naif. Dia menerapkan sebagian dari apa yang dia pelajari di musim 1 (untuk permainan di musim 2)."

Selain itu, diharapkan bahwa Front Man (diperankan oleh Lee Byung Hun), yang mengawasi permainan, dan Pria Ddakji (diperankan oleh Gong Yoo) akan kembali di musim 2.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Bocoran lainnya adalah 'Cheol Soo', rekan boneka laki-laki dari 'Young Hee,' boneka robot untuk 'Red-light, Green-light,' akan muncul. Dikatakan bahwa Hwang Dong Hyuk berusaha keras mengumpulkan ide untuk game baru yang akan muncul di 'Squid Game 2' dan mengalami kesulitan memilih game terakhir.

Hwang Dong Hyuk menjelaskan bahwa dia mengikuti prinsip bahwa permainan paling sederhana harus memunculkan emosi dan perasaan paling kompleks pada orang. Karena hampir semua kontestan mati di Musim 1 selama pertandingan, akan ada karakter baru yang ditambahkan.

Namun, ada spekulasi bahwa Jung Ho Yeon dan Wi Ha Joon mungkin muncul di season 2. Juga, ada kemungkinan besar bahwa 'Squid Game' akan berlanjut dengan season 3 dan 4.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, sutradara Hwang Dong Hyuk ditanya apakah 'Squid Game 2' akan menjadi seri terakhir, dan dia menjawab, "Sulit untuk menjawab pertanyaannya. Ini bisa menjadi yang terakhir atau mungkin juga tidak. Peluangnya 50/50."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio