Dreamland
>
Musik
>
Article

Jadi Comeback Terakhir, DIA Sukses Bikin Penggemar Gamon Lewat 'The Blinding Past'

14 September 2022 20:10 | 821 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 14 September, girl grup DIA resmi merilis single album digital yang memiliki dua lagu, yaitu ‘Rooting For You’ dan ‘The Blinding Past’. Album ini juga menandai perayaan ulang tahun grup ke-7 sekaligus comeback terakhir mereka sebelum bubar.

Lagu dari ‘The Blinding Past’ ini memiliki nada yang lembut dan juga menjadi menyedihkan karena menjadi lagu perpisahan, ungkapan selamat tinggal dan juga keinginan untuk bertemu kembali suatu saat nanti.

Sementara itu, dalam video musik ‘The Blinding Past’, menampilkan cuplikan dari saat mereka debut, menjalani sesi rekaman, syuting, menghabiskan waktu bersama di masa lalu yang hanya menjadi kenangan berharga.

Baca juga: DIA Akan Resmi Bubar, Batalkan Promosi Comeback Terakhir

DIA merupakan grup yang debut lewat pada tahun 2015 dibawah naungan MBK Entertainment dengan formasi 7 member YAITU Eunice, Ki Hee Hyun, Jung Chaeyeon, Yebin, Eunchae, Jooeun, dan Somyi yang telah hengkang pada 9 Januari 2022 lalu.

Setelah promosi terakhir mereka bersama, kontrak DIA dengan PocketDol Studios akan selesai pada akhir bulan September. Para member juga akan melanjutkan karier masing-masing di masa depan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio