Dreamland
>
Musik
>
Article

(G)I-DLE Umumkan Comeback Bulan Depan dengan Mini Album 'I love'

14 September 2022 09:15 | 505 hits

DREAMERS.ID - (G)I-DLE siap meramaikan comeback di bulan Oktober! Pada 14 September tengah malam KST, girl group ini mengejutkan penggemar dengan pengumuman perilisan album terbaru mereka.

Melalui platform media sosial resmi grup, (G)I-DLE membagikan video tak terduga dari detak jantung, di mana setelah menunggu 10 menit, terungkap bahwa video tersebut adalah teaser spoiler untuk comeback mereka yang akan datang.

Video tersebut berakhir dengan hati yang hancur untuk mengungkapkan kata-kata "I LOVE". Setelah itu, (G)I-DLE kemudian merilis foto teaser pertama mereka untuk mini album kelima bertajuk ‘I love’.

Baca juga: Lagu (G)I-DLE 'Fate' Meraih Perfect All-Kill

Melalui teaser tersebut, terungkap juga bahwa mini album ‘I love’ akan resmi dirilis pada 17 Oktober pukul 18:00 KST. Selama beberapa hari ke depan, grup akan merilis teaser lainnya untuk mengungkap lebih banyak detail terkait album baru ini.

Perilisan ini akan menandai comeback (G)I-DLE dalam waktu sekitar tujuh bulan sejak merilis full album ‘I NEVER DIE’ yang menampilkan lagu utama ‘TOMBOY’. Grup juga baru-baru ini menyelesaikan tur dunia mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio