Dreamland
>
Artis
>
Article

Kejutkan Fans, LOCO Umumkan Akan Menikahi Wanita yang Telah Dipacari 2 Tahun

13 September 2022 16:45 | 677 hits

DREAMERS.ID - Rapper LOCO mengejutkan penggemar dengan berita pernikahannya yang akan datang. Pada tanggal 13 September, LOCO membuat pengumuman melalui akun Instagram pribadinya, dan memberi tahu para penggemar bahwa dia akan menikah dengan pacarnya selama 2 tahun.

“Halo semuanya! Aku ingin berbagi berita pribadi. Tepat setelah keluar dari militer, aku bertemu dengan seorang teman seusia yang tumbuh bersama aku di lingkungan yang sama ketika kami masih anak-anak."

"Untuk beberapa alasan, aku senang menghabiskan waktu bersama, dan hubungan kami dengan cepat berkembang menjadi lebih dari sekadar teman,” tulisnya melalui Instagram.

Ia melanjutkan, “Selama 2 tahun terakhir, kami secara konsisten menghormati karier satu sama lain dan berbagi saat-saat berharga dan bahagia bersama. Kami kemudian secara alami berjanji satu sama lain selama sisa hidup kami.”

“Dia memahami aku lebih dari siapa pun dan merupakan teman bagi aku yang jujur, yang tidak percaya diri dan gugup di luar panggung. Berkat dia, aku pikir aku bisa merasakan kebahagiaan hidup aku sehari-hari tanpa kecemasan dan tidak takut membuat pilihan untuk diri sendiri."

Baca juga: Kenang Ikut Audisi Big Hit untuk BTS, Loco Sebut Suga Paling Berkesan

"Para penggemar mungkin tahu ini, tapi dia juga gadis ‘soy latte’ yang banyak aku sebutkan di lirik lagu aku,” ungkapnya.

“Meskipun kami masih berhati-hati tentang COVID-19, kami memutuskan untuk diam-diam mengadakan upacara dengan teman dekat dan keluarga kami musim gugur ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih karena selalu mendukung saat aku memberi tahu kalian keputusan ini."

“Sudah 10 tahun sejak aku debut. Terima kasih kepada penggemar,  aku selalu berterima kasih dan melanjutkan promosi dengan hati yang kewalahan. Pekerjaan yang aku rencanakan untuk dilakukan tahun ini sesuai jadwal, dan seperti biasa, aku akan terus melihat kalian melalui pertunjukan dan album."

"Terima kasih selalu. Tetap sehat!,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio