Dreamland
>
Artis
>
Article

Cover V BTS untuk Vogue Korea Catat Rekor Pemesanan 1 Juta Eksemplar

13 September 2022 16:35 | 3407 hits

DREAMERS.ID - Vogue Korea beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa V BTS akan menghiasi cover majalah edisi terbaru untuk bulan Oktober. Dan di hari pertama pre-order, idola K-Pop ini langsung memecahkan angka pemesanan yang luar biasa.

Ini adalah pemotretan solo pertama V untuk majalah tersebut, dan nampaknya menjadi salah satu keputusan terbaik yang pernah dilakukan Vogue Korea. Untuk edisi mendatang, mereka merilis tiga versi cover berbeda dengan V sebagai modelnya.

Pre-order untuk edisi Oktober ini resmi dibuka pada 9 September lalu dan dalam satu hari, Vogue Korea mencatat indeks penjualan tertinggi dalam sejarah majalah tersebut, di mana melampaui satu juta eksemplar.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Berdasarkan laporan, data tersebut digabungkan dari berbagai toko Aladin dan yes24. Majalah Vogue Korea dengan cover V juga memuncaki daftar penjualan terlaris di toko online terbesar termasuk Aladin, yes24, Ktown, Kyobobook, G-market, Amazon Jepang, Rakuten Jepang, Qoo10 Jepang, dan Music Japan.

Dengan All Kill di 3 toko online Korea teratas, majalah ini terjual habis di Amazon Jepang dan menempati peringkat No. 1 dalam Koleksi Hiburan Terlaris. Ini juga merupakan best seller di Kyobo Bookstore Internet Weekly Best Magazine dengan penjualan hanya sehari dan di Aladin Overall mingguan best seller.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio