Dreamland
>
Artis
>
Article

Zendaya Jadi Aktris Termuda yang Menangkan 2 Emmy Awards

13 September 2022 12:15 | 490 hits

DREAMERS.ID - Zendaya kembali membuat sejarah sekali lagi dengan memenangkan penghargaan Emmy Awards aktris utama dalam serial drama untuk penampilannya di ‘Euphoria’.

Dia menjadi aktris utama termuda pada kemenangan pertamanya untuk ‘Euphoria’ pada tahun 2020. Sekarang pada usia 26 tahun, Zendaya adalah aktris termuda yang memenangkan dua Emmy, dan wanita kulit hitam pertama yang memenangkan Emmy untuk aktris utama di serial drama dua kali.

Dalam pidatonya, Zendaya berterima kasih kepada para pemain dan kru ‘Euphoria’. "Keinginan terbesar saya untuk 'Euphoria' adalah bisa membantu menyembuhkan orang, dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berbagi cerita dengan saya," katanya.

Baca juga: NCT 127 Penuh Senyum Saat Bicara Soal Artis Wanita Favorit

“Saya ingin Anda tahu bahwa siapa pun yang menyukai Rue atau merasa seperti Anda adalah Rue, saya sangat berterima kasih atas cerita Anda dan saya membawanya bersama saya. Terima kasih banyak."

Zendaya mengalahkan pesaing berat termasuk Jodie Comer (Killing Eve), Laura Linney (Ozark), Melanie Lynskey (Yellowjackets), Sandra Oh (Killing Eve) dan Reese Witherspoon (The Morning Show).

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio