Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ren Akui Tak Menyesal Soal Keputusan Pembubaran NU'EST
13 September 2022 11:45 | 534 hits

DREAMERS.ID - Ren berbicara tentang pembubaran NU'EST selama wawancara dengan News1 baru-baru ini. Meskipun itu adalah keputusan yang sulit, Ren menjelaskan bahwa pembubaran grup merupakan kesepakatan bersama.

Dia mengatakan, “Termasuk ketika kami masih trainee, aku menghabiskan 12 tahun dengan para member. Ada lebih banyak waktuku bersama mereka daripada keluargaku.”

“Ada begitu banyak aspek bagus tetapi ada berbagai keadaan dan kami pikir kami telah melindungi tim kami untuk waktu yang lama, jadi aku memutuskan untuk berdiri sendiri,” jelasnya.

Baca juga: Ren eks NU'EST Resmi Debut Solo dengan Ready To Move

Ren melanjutkan, “Sejujurnya, belum lama sejak kami mulai melakukan promosi setelah membuat diri kami dikenal, jadi aku tahu bahwa penggemar merasa sangat menyesal."

"Ketika aku memikirkan hal itu, aku merasa menyesal, tetapi semua member memiliki hal-hal yang ingin dilakukan secara individu sehingga kami memutuskan untuk saling menghormati. Aku tidak menyesali keputusanku.”

Dia menambahkan bahwa selama proses pengambilan keputusan, semua mmeber menunjukkan dukungan untuk upaya solo masing-masing.

“Aku sangat berharap semua orang melakukannya dengan baik dan meskipun kami berada di jalan kami sendiri sekarang, jika ada kesempatan, aku harap ada suatu hari nanti di mana kita semua bisa berkumpul lagi," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio