Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jung Jae Bawa Pacar, Para Pemain Squid Game Hadiri Emmy Awards 2022

13 September 2022 09:15 | 519 hits

DREAMERS.ID - Para pemain dan sutradara 'Squid Game' menghadiri acara Emmy Awards 2022 yang diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles pada 12 September malam waktu Amerika Serikat.

Lee Jung Jae muncul di karpet merah bergandengan tangan dengan pacarnya Lim Se Ryung. Pasangan yang menakjubkan ini memberikan getaran yang chic dan kuat. Lee Jung Jae telah menjalin hubungan asmara dengan Lim Se Ryung, yang dikenal sebagai wakil ketua Daesang Corporation, sejak 2015.

Pasangan tersebut sebelumnya membuat penampilan publik bersama di Festival Film Cannes awal tahun ini. Lim Se Ryung sendiri diketahui sering menemani Lee Jung Jae menghadiri sejumlah acara.

Selanjutnya, Jung Ho Yeon, Park Hae Soo dan Oh Young Soo juga membuat penampilan karpet merah yang keren. Mereka memberikan senyum santai. Park Hae Soo dan Oh Young Soo tampil keren mengenakan tuxedo.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Secara khusus, Jung Ho Yeon menarik perhatian karena memasangkan aksesoris rambut tradisional Korea pada rambut pendeknya, berpadu manis dengan gaun mewahnya dan menambah kesan anggun. 

Terakhir, sutradara Hwang Dong Hyuk bergabung untuk berpose bersama di karpet merah dan wawancara singkat dengan media.

Sementara itu, 'Squid Game' dinominasikan untuk total 6 penghargaan. Lee Yoo Mi keluar sebagai pemenang kategori Outstanding Guess Actress in a Drama Series, menjadi aktris Korea pertama yang memenangkan Emmy.

'Squid Game' juga memenangkan tiga penghargaan lainnya yaitu Outstanding Production Design for a Narrative Contemporary Program (One Hour or More), Outstanding Special Visual Effects in a Single Episode, dan Outstanding Stunt Performance.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio