Dreamland
>
Artis
>
Article

Tersebar CCTV Diduga Aktor Lee Sang Bo dalam Pengaruh Narkoba Ditangkap Polisi

12 September 2022 13:13 | 462 hits

DREAMERS.ID - Kantor Polisi Gangnam menerima laporan tentang seorang aktor pria berusia 40 tahunan terlihat berjalan terhuyung-huyung di jalanan seperti sedang "teler" karena narkoba. Aktor tersebut diduga Lee Sang Bo setelah rekaman CCTV tersebar.

Melansir laman Allkpop, beberapa laporan media mengkonfirmasi identitas aktor yang ditangkap karena penggunaan narkoba setelah SBS News mengungkapkan rekaman CCTV pada 11 September.

Lee Sang Bo ditangkap di rumahnya di Nonhyeondong, Gangnam, Seoul sekitar pukul 14:00 pada 10 September KST setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Baca juga: Aktor Lee Sang Bo Bebas dari Tuduhan Penggunaan Narkoba

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Lee Sang Bo dikatakan tidak dapat berbicara atau berjalan dengan baik, dan ada tanda-tanda muntah di sekitar wajahnya. Polisi menemukan lusinan pil di rumahnya, dan penyelidikan dilakukan terhadap bahan-bahannya.

Lee Sang Bo juga akan menjalani pemeriksaan polisi setelah menyelesaikan perawatan di rumah sakit. Sementara itu, dikabarkan bahwa Lee Sang Bo telah bekerja secara independen tanpa agensi sejak tahun lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio